Wednesday, March 28, 2018

Bismillah... | Hilangkan Fikiran tentang sesuatu yang tidak penting difikirkan

#Coretanku - Salam Pagi semuanya... semoga pagi ini masih tetap semangat untuk bangun awal dan menyongsong Ridho-Nya. Jangan lupa Sholat Tahajudnya kawan.

Bukan soal masa depannya dengan siapa, tapi masa depannya bagaimana.


Pagi ini, ku putuskan untuk menghilangkan fikiran tentang dirinya, cuma berhenti memikirkannya saja... perasaannya gimana? Yah sebenarnya sudah ingin menghilangkannya, tapi apalah daya, ini Anugerah dari-Nya, datang dari-Nya, Karena-Nya... maka, hilangnya pun harus Karena-Nya dan Oleh-Nya.

Jujur, sepersen pun belum hilang perasaan itu dari hatiku. Tapi, aku ingin memfokuskan tanpa harus memikirkannya lagi. Nasehat dari temanku cukup membantu dalam hal ini. Paksa dan paksa. Toh kalo nantinya perasaan ini hilang, maka berarti memang bukan untukku. Karena Insyaalloh aku selalu berdo'a kepada-Nya jikalau dia memang untukku, maka perihalalah perasaan ini. Tapi, jika ia memang bukan untukku, hilangkan perasaan ini.

Sekalipun begitu, aku masih tetap mendo'akannya. Ntah bagaimanapun. Insyaalloh... Bismillah... aku hanya akan memikirkan masa depanku dulu, bukan soal masa depan dengan siapa.
Baca Juga
Share:

0 komentar:

Kisah Sang Kekasih

Subscribe Channel Kami