Melirik sedikit Novel "Dibalik Indahnya Sholawat I"

Dibalik Indahnya Sholawat I
Dibalik Indahnya Sholawat | Angin Asmara Menyibak Dalam Senandung Rindu Sholawat - Sebuah karya tulis novel yang menceritakan tentang perjalanan cinta seorang pemuda terhadap dunia seni islami dan sholawat. Dalam perjalanannya, lika - liku banyak terjadi. Hingga datang masa dimana rasa kecintaan itu nampak kian memudar, terlihat secara dzohir dari penilaian orang lain. Itu terjadi karena banyak faktor, yang diantara faktor utamanya adalah, "Tuntunan di zaman ini telah berubah menjadi tontonan, begitu pula sebaliknya."

Dalam perjalan cinta yang kian memudar, lalu datang masa dimana banyak faktor yang kemudian mulai memperjelas cinta tersebut. dan dari banyaknya faktor, angin asmara menjadi salah satu faktor utamanya. Adalah ketika aku mengetahui ada akun atau channel akun medsos Youtube yang berisi konten - konten Seni Islami atau Sholawat. Dari sejak itu, perasaan ingin terus mengenalnya, terus datang. Hingga akhirnya, Allah memberi kesempatanku untuk mengenalnya, meski lewat dunia maya, dan belum mengenal secara dunia nyata.

Delapan bulan, baru Allah memberi kesempatanku untuk berjumpa dengannya. Dan itu, juga karena Sholawat. Ia hadir di Acara Sholawat di SMK ku dahulu. Dan dari sejak itu, pertemuan semakin sering dikarenakan Seni Islam atau Sholaawat lagi. Kala itu, Sekolahnya mengadakan Lomba atau Festival Hadroh, dan ia menjadi penanggungjawabnya. Entah karena apa, karena acara itu, Allah terus memberikan kesempatan untukku membatunya.

Bersambung...  

Post a Comment for "Melirik sedikit Novel "Dibalik Indahnya Sholawat I""