Tuesday, March 27, 2018

Gokilnya Si Beruk

Si Beruk | Febru Dwi Aziz
Febru atau Febru Dwi Aziz yang lebih familiar dipanggil BERUK 😂😂yah, itulah panggilan dari kebanyakan temannya. Orangnya kurus, putih dan gokil abiss...😂😂


Dia adalah teman satu kelasku di SMK. Banyak kegilaan atau kegokilan yang dibuat olehnya. Pernah suatu kali pelajaran PKn dia telat masuk kelas, sedangkan guru mapelnya sudah masuk. Kemudian ia masuk dengan celananya yang dicincingkan. Ibu guru lantas bertanya kepadanya, " mas Febru, kok telat dari mana saja?" dengan pdnya febru menjawab, " habis nolong ayam yang kecebur di selokan bu..." ( sambil mencincingkan celananya ). Sontak saat itu isi kelas tertawa mendengar jawaban dan melihat tingkahnya. Sejenak ibu guru berfikir, lalu mengatakan padanya, " hey, kamu bohong... sekarang kan kemarau, mana mungkin ada airnya itu irigasi." " hehe... iya, maaf bu, dari warung." Kembali tertawa terbahak bahak satu kelas.



Pernah juga saat pelajaran kejuruan, guru menerangkan tentang Sistem Operasi. Disitu pak guru menanyakan, siapa pendiri atau pembuat Windows? Pak guru menanyak satu satu. Saat tiba pertanyaan untuk febru, dengan PD dan keras ia menjawab pendiri Windows adalah Muhammad Windows Al Ahmad...😂😂😂😂 sontak seluruh isi kelas termasuk guru tertawa.



Yahh, ia memang dikenal gokil, sangat gokil. Apalagi kalau ia mendapat pujian dari guru ataupun temannya, dengan PDnya ia melambaikan tangan dengan gaya Sok Sombongnya...😂😂😂 gokil pokonya.

Pernah suatu ketika, saat saya ngaji bersama dengannya dibulan Romadhon, seringkali ia tertidur bahkan sengaja tidur. Ketika saya tanya jawabnya cuma " tidurnya orang puasa dapat pahala, ngajinya orang puasa apalagi. Apalagi kalo ngaji sambil tidur, ya berlipat lipat...😂😂😂 jangan ditiru ya... ( huaalah bocah gendeng )...
Sekian...😂😂😂




Baca Juga
Share:

0 komentar:

Kisah Sang Kekasih

Subscribe Channel Kami