Tuesday, August 7, 2018

Selamat Hari Milad Mba Windoor




Selamat Hari Milad Mba Windarwati. Barokallohu Fii 'Umrik.
Bertambahnya usia, berarti berkurangnya jatah umur. Bertambahnya usia, berarti mendekatkan pada kematian. Bertambahnya usia, berarti bisa lebih baik lagi.
Semoga tetap menjadi Mba Windar yang baik hati, Mba Windar yang rendah hati, Mba Windar yang jauh dari iri dan dengki, Mba Windar yang gemar mengaji, Mba Windar yang taat pada Ilahi dan Walidaini, Mba Windar yang gemar Sholawat pada Nabi, dan Mba Windar yang tetap jadi sahabat Ahmad Fatah Yasin Al Azmi.
Dan dengan bertambahnya usia, semoga tambah baik hati, tambah rendah hati, tambah jauh dari iri dan dengki, tambah gemar mengaji, tambah taat pada Ilahi dan Walidaini, tambah gemar Sholawat pada Nabi, dan tambah akrab dengan Ahmad Fatah Yasin Al Azmi.
Dan hari ini, aku punya panggilan khusus untuk mu. Bukan Mba Windar, tapi Mba Windoor. Iya, Mba Windoor. Win artinya Kemenangan. Sedangkan Door artinya pintu. Jadi, Windoor adalah Pintu Kemenangan atau Pintu menuju Kemenangan.
Pintu berarti jalan utama atau gerbang utama untuk masuk dan keluar dari sesuatu. Kemenangan berarti sesuatu yang diperoleh dengan perjuangan dan pengorbanan yang berat. Kemenangan yang hakiki berarti sukses dunia, sukses akhirat.
Pemenang dalam Hidup adalah Pribadi yang berani menghadapi Kehidupan, tidak gentar menghadapi tantangan, tidak takut menghadapi kesulitan, tidak bergantung pada situasi, dan tidak dikalahkan oleh hal-hal negatif.
Sukses dunia, bukan berarti bergelimang harta, melainkan bagaimana bisa menjadikan dunia, sebagai tempat mencari bekal akhirat. Artinya, sukses dunia berarti telah mendapatkan bekal yang cukup atau lebih untuk akhirat, sekalipun tidak mungkin. Maka berarti dengan panggilan itu, Mba Windar, ehh Mba Windoor akan menjadi perantara atau jalan masuknya kebaikan seseorang terutama diri sendiri untuk mencapai kemenangan yang hakiki.

اللهم صلى على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد.
بسم الله الرحمن الرحيم. الحمد لله رب العا لمين. حمدا شاكرين، حمدا ناعمين، حمدا يوافى نعمه ويكافىء مزيداة. ياربنا لك الحمد ولك الشكر كما ينبغ لجلال وجهك الكريم ولعظيم سلطانك. اللهم انا نساؤلك سلامة فى الدين والدنيا والاخراة، وعافية فى الجسد، وزيادة فى العلم، وبركة فى الرزق، وتوبة قبل الموت، ورحمة عند الموت، ومغفرة بعد الموت. اللهم هون علينا فى سكرات الموت، ونجاة من النار والعفو عند الحساب.اللهم اغفرلنا ذنوبنا ولوالدينا وارحمهما كما ربيانا صغارا. اللهم اجمع بينا وبين الاموال والارزاق. ربنا انك جامع الناس ليوم لا ريب فيه، انك لا تخلف الميعاد.

اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا حصوصا لى ويندارواتى وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ.
اللهم ربنا ظلمنا انفسنا وان لم تغفرلنا وترحمنا لنكونن من الخاسرين. ربنا هبلنا من ازواجنا  وذرياتنا قرتاءعيون وجعلنا للمتقين امما.

اللهم تقبل دعاءنا انك انت السميع العاليم، وتب علينا انك انت التواب الرحيم.
ربنا اتنا فى الدنيا حسنة وفى الاخرة حسنة وقنا عذاب النار.
وصلى الله على سيدنا محمد وعلى اله وصحبه اجمعين.
سبحن ربك رب العزة عما يصفون، وسلام على المرسلين، والحمد لله رب العالمين.
امين امين امين يا رب العالمين.
بسر الفاتحة...


Mungkin hanya tulisan dan do'a yang bisa aku berikan untukmu Mba. Semoga Allah mengabulkan dan menerimanya.
Aku menulisnya di saat aku benar benar merasa bersalah pada Mba. Aku sadar, aku sangat berlebihan waktu itu, dan hanya membuat Mba marah. Dan juga di saat hatiku ini sudah mulai dingin dan ikhlas, dan dengan kondisi hari sebelumnya yang sangat tersakiti, disambung banyak kedukaan yang menyelimuti setelahnya. Semoga aku dijauhkan dari sesuatu yang haram, dan belum saatnya. Aamiin.

- Ditulis oleh : Ahmad Fatah Yasin Al Azmi
Pada Rabu, 11 Juli 2018
Referensi : Do'a Ulang Tahun untuk Sahabat | Informasi Santri NU

^ Telah direvisi berulangkali untuk menyempurnakan tulisan sesuai dengan kaidah kaidah Bahasa Indonesia yang baik dan benar seperti, Kaidah Ejaan (EYD), Kaidah Morfologi, Kaidah Sintaksis, dan Kaidah Semantik, sehingga menghasilkan tulisan yang sesuai dengan aturan dan Tatanan Bahasa Indonesia yang baik dan benar, dengan harapan agar tidak terjadi ketidaknyamanan dan kesalahpahaman pembaca, yang menimbulkan tindakan, " HANYA DIBACA."
Baca Juga
Share:

0 komentar:

Subscribe Channel Kami

Follow by Email