Monday, April 2, 2018

Alhamdulillah... | Perlahan tapi Pasti

#Coretanku - Alhamdulillah... | Perlahan tapi Pasti.
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Semua... gimana kabarnya, sehatkan? Agak pusing habis ngerjain soal UNBK hari pertama, ku luangkan waktu untuk yah sedikit santai santai lah sambil nulis dikit dikit... hehe...


Ee.. kali ini saya akan sedikit menulis tentang sebuah jawaban, ehh bukan jawaban... lebih ke kelanjutan dari dua postinganku di label Coretanku. Yaitu yang Bismillah dan Ridho.



Setelah saya menulis artikel tentang itu ( Bismillah & Ridho ) yang maksudnya sudah tau sendiri kan yah? Yang belum baca dulu gak apa apa... hehe. Intinya sih ya... udah lumayan lah. Fikiran tentangnya sedikit demi sedikit ku buang. Yaa walaupun itu sulit, tapi harus ku paksa. Dari pada sakit dikemudian hari kan? Aku harus Ridho, aku harus rela. Apapun takdirnya nanti. Cuma yaa masih tetap berdo'a, menikung di 1/3 malam.

Entah mengapa melupakannya itu sungguh sulit. Perasaan ini datang dengan sendirinya. Awalnya aku tak mengenalnya. Bertemu pun belum pernah. Dan sekarang juga kenalnya hanya sekedar kenal lewat media sosial dan yaa agak sering chat juga sih... dan itu yang membuat aku masih terheran-heran. Kok bisa aku ada rasa dengannya... dan ini bukan hanya suka, tapi sudah .....


Tapi aku sadar, aku bukanlah siapa-siapa. Aku hanya orang kecil, orang biasa, anak sekolah biasa bukan elite. Tidak sepertinya yang anak orang besar, terpandang, sekolahnya elite. Aku sadar kok. Mengenalmu saja itu sudah termasuk kenikmatan yang begitu besar. Dan sudah pasti aku sama sekali tidak pantas untuknya. Walaupun begitu aku masih tetap berusaha. Tapi, aku tidak ingin nantinya aku akan bersedih karena yahhh... Sungguh beruntung orang yang bisa mendapatkannya. Semoga kelak atau kapanpun dia  membaca coretanku ini. #MoveUp
Baca Juga
Share:

0 komentar:

Kisah Sang Kekasih

Subscribe Channel Kami